Kursi Tamu Minimalis Harga Murah Berkualitas

blogger templates
Kursi TamuJepara kota kecil yang berhadapan langsung dengan pesisir pantai sangat ideal sebagai tempat untuk produksi furniture, salah satunya furniture Kursi Tamu Minimalis.

Dengan sumber daya manusia yang maju dan ahli dalam membuat furniture yang turun temurun diwariskan dan ditunjang dengan sumber bahan baku material yang berlimpah juga komponen furniture yang tersedia membuat semua itu menjadi satu paket yang membuat Mebel Jepara menjadi Top Brand Furniture di lokal maupun mancanegara.

Berkembangnya industri furniture di jepara tak luput dari kebijakan pemerintah daerah jepara yang senantiasa memberikan support untuk kemajuan serta pelatihan produksi bagi para perajin dan tak kalah pentingnya kebijakan pemda jepara untuk memudahkan sistem transaksi Export Import.

Salah satu produk yang menjadi andalan dalam komoditi furniture di jepara adalah Kursi Tamu Minimalis Jepara, Menjadi produk yang fast moving bagi para pengusaha lokal jepara.

Kursi Tamu Tersebut sangat simple sederhana namun bernilai seni tinggi karena dibuat secara halus dari tangan para perjain Mebel Jepara. 

Kursi Makan Minimalis juga tak kalah saingnya dengan kursi minimalis. terlebih ketika mendekati season season tertentu seperti lebaran dan tahun baru omset terjadi kenaikan hingga 300% dari omset hari biasa.

Usaha bidang Manufacture Furniture Jepara termasuk baru dengan pangsa pasar lokal dan eksport di luar negeri seperti malaysia dan china.

0 Response to "Kursi Tamu Minimalis Harga Murah Berkualitas"

Posting Komentar