Daftar Harga HP Terbaru Lenovo 2014

blogger templates
Daftar Harga HP Terbaru - Dapat info terkini daftar lengkap harga handphone Lenovo berbasis OS Android. Produk smartphone dari Lenovo bisa dibilang memiliki spesifikasi dan fitur yang lumayan tetapi dipasarkan dengan harga murah. Sekilas dari namanya memang terlihat kebarat-baratan, tetapi sebenarnya lenovo adalah salah satu perusahaan asal China. Jadi sesuai ciri khas produk China tentu saja tidak mengherankan jika memiliki harga yang realative murah.


Processor yang ditanamkan pada produk smartphone Lenovo cukup canggih dengan seri terendah sudah mengunakan dual core sedangkan seri tertingginya sudah menggunakan processor cepat quad core cortex A9. Memori RAM yang menjadi pendukung utama kinerja dari processor memiliki kapasitas yang bervariasi 256 dan 512 MB serta 1 GB untuk kelas atasnya. Smartphone lain yang layak anda lihat adalah harga hp cross android yang murah dan laris di pasaran.

Bagi anda yang menginginkan sistem operasi terbaru Android, bisa anda temukan pada Lenovo S890 atau K9000 yang sudah terinstal  android jelly bean versi 4.0. Smartphone lainnya rata-rata menggunakan OS ice cream sandwich dan beberapa menggunakan gingerbread.

Daripada ngoceh berpanjang-panjang, langsung simak saja daftar spesifikasi dan harga smartphone Lenovo Android di bawah ini. Atau boleh juga melihat harga hp samsung android yang merupakan smartphone kelas atas paling diminati saat ini.

Berikut ini Daftar Harga HP Terbaru Lenovo 2014 dan lengkap mulai dari harga baru sampai harga bekas.

0 Response to "Daftar Harga HP Terbaru Lenovo 2014"

Posting Komentar